15 Cara untuk Mencapai Tujuan yang Diinginkan melalui Pengunjung Blog

15 Cara Pengunjung Blog Dapat Membantu Anda Sukses - Seperti kebanyakan tantangan yang Anda hadapi, membangun blog Anda melalui Pengunjung Blog membutuhkan investasi dan tanggung jawab waktu yang serius.

Pengunjung Blog adalah cara untuk mendapatkan pembaca untuk blog Anda sendiri. Misalkan Anda seorang instruktur kesehatan, dan Anda memulai blog; namun, tidak ada yang mau atau membeli barang dan administrasi Anda.

Anda tidak dapat memahami alasannya - pos blog Anda dimuat dengan kiat bermanfaat tingkat tinggi untuk ibu yang sibuk, perwakilan yang perlu melakukan perjalanan sepanjang waktu dan untuk individu yang tidak memiliki inspirasi untuk menjadi bugar.

Posting Pengunjung Anda menunjukkan penguasaan Anda sebagai pelatih kebugaran, dan ini membantu memberikan kredibilitas ke blog Anda.

Dalam beberapa skenario, dengan pemanfaatan yang tepat, Anda dapat memupuk daftar email Anda. Ketika posting Pengunjung Anda didistribusikan, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk menulis bio penulis Anda di akhir posting. Anda dapat menggunakannya untuk menautkan kembali ke halaman arahan Anda juga.

Terakhir, itu dapat ditambahkan ke rencana periklanan Anda. Berikut ini adalah daftar cara efektif untuk mencapai kesuksesan melalui Pengunjung Blog.

15 Cara untuk Mencapai Tujuan yang Diinginkan melalui Pengunjung Blog




1. Tentukan Apa Kelompok Atau Niche Anda Perlu Sasaran.

Jadi sebelum Anda masuk, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Apakah Anda berharap menulis di blog di bidang Anda? Di sisi lain, apakah Anda mengatakan Anda berharap untuk menulis artikel di blog yang dibaca oleh klien Anda?

Anda dapat menulis untuk blog yang menampilkan pemasaran, untuk bisnis kecil, atau keduanya. Terserah Anda untuk memutuskan apa yang lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang.

2. Gunakan Google Untuk Menemukan Blog Terkemuka.

Tempat pertama dan paling jelas untuk mencari peluang Pengunjung adalah, tentu saja, Google.

Saat Anda mengetahui jenis blog yang perlu Anda targetkan, cukup Google nama bidang keahlian Anda di samping blog yang menerima postingan Pengunjung. Gunakan kata kunci seperti "menulis untuk kami" untuk mengetahui blog mana yang menerima posting Pengunjung.

3. Pastikan Blog Memiliki Audiens yang Terhubung.

Jika Anda mencari Pengunjung-blog untuk mendorong aktivitas ke halaman web Anda sendiri dan menumbuhkan daftar email Anda, maka Anda lebih baik menulis untuk blog yang memiliki tingkat komentar dan pembagian yang tinggi.

Tidak masalah apakah blog itu besar atau terkenal; Anda harus melihat apakah target audiens Anda secara teratur aktif dan terus terlibat.

4. Pastikan Kelompok Minat yang Dimaksud Anda menelusuri Blog.

Blog terbesar di planet ini akan benar-benar tidak bagus jika klien Anda tidak membacanya. Pastikan Anda membuat tabulasi demografi pemirsa blog untuk menjamin target Anda membacanya.

5. Pilih Subjek Sebagai Pengganti Apa Yang Telah Terbukti Efektif.

Setelah Anda menemukan blog yang relevan untuk menulis, baca posting beberapa bulan terakhir. Ini akan membantu Anda memberikan gambaran umum tentang apa yang audiens ingin baca lebih lanjut.

Tulisan dengan komentar terbanyak, komentar, dan berbagi cenderung mendapatkan hasil paling banyak, dan menurut manajer blog, adalah yang terbaik. Modifikasi pos blog yang sukses serupa akan meningkatkan peluang Anda untuk diakui.

6. Uraikan Pengunjung Blog Anda.

Rencana singkat akan memberi saya gambaran tentang bagaimana saya ingin postingan dikembangkan, apa yang akan digabungkan, dan bagaimana itu akan bermanfaat bagi pembaca blog.

Anda kira-kira membutuhkan setengah jam untuk membuat tampilan yang Anda inginkan. Sudah cukup waktu untuk mengumpulkan pikiran Anda.

7. Daftar Panjang.

Sebuah posting yang berisi daftar panjang berhasil dalam arti bahwa itu menarik para pembaca dan membuat mereka terkagum-kagum.

Tetapi kualitas pos tidak boleh dikompromikan. Cara saya menyusun daftar ini adalah ikhtisar bagaimana posting ini bisa lebih efektif. Saya bisa dengan mudah menggabungkan beberapa poin untuk membuatnya, dengan deskripsi yang lebih panjang.

Namun, kebanyakan orang hanya tertarik berselancar melalui blog untuk melihat apakah mereka menemukan judul blog yang cukup menarik untuk melewatinya. Daftar panjang akan membuat pemirsa Anda tertarik, dan Anda harus langsung ke intinya, atau pelanggan Anda yang tidak suka membaca akan bosan.

8. Menilai Individu Lain.

Jenis posting lain yang dapat Anda tulis adalah untuk memeriksa individu lain dan seberapa berbeda mereka melakukan sesuatu.

Greg Digneo, pendiri Cloud Marketing Labs, menunjukkan dalam posting tamu berjudul, 5 Cara untuk Membuat Pemasaran yang Mendapat Respon Tertulis, bagaimana lima organisasi yang beragam menggunakan pemicu mental dalam iklan dan strategi pemasaran mereka untuk mendapatkan lebih banyak klien.

9. Cerita Pribadi Atau Studi Kasus.

Menulis kisah pribadi atau studi kasus mungkin adalah cara terbaik untuk memberi tahu dunia tentang kisah Anda. Ini juga akan membantu pertumbuhan daftar email Anda dan mempromosikan produk atau layanan Anda.

Ketika Anda membiarkan perasaan Anda pergi, orang-orang yang telah melalui pengalaman serupa akan benar-benar memahami perasaan Anda. Anda kemudian dapat memahami pelanggan Anda dengan cara individual juga.

10. Personalisasi Halaman Arahan Anda.

Neil Patel, salah satu pendiri Crazy Egg dan Hello Bar dan seorang blogger tamu yang sangat populer, menjelaskan dalam posnya, Rahasia Sejati untuk 1.000 Pelanggan Blog dalam 60 Hari atau Kurang, caranya, dengan mempersonalisasi halaman arahan dari forum tertentu, dia menyaksikan hingga 10% peningkatan pendaftaran.

Misalnya, daripada mengirim pembaca posting Anda ke halaman arahan yang tidak spesifik atau URL beranda Anda, kirim pengguna Anda ke halaman yang secara khusus menyebutkan situs web mana mereka berasal dari tempat Anda menggunakannya.

11. Berikan Penawaran Yang Berlaku Dan Berharga.

Saya percaya bahwa menautkan tawaran yang terkait dengan pos yang Anda publikasikan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mengamankan lebih banyak pelanggan email.

Sebagai contoh, misalkan saya menulis posting berjudul "X Lessons for Social Media Executives". Saya dapat mengirim sebagian besar pembaca saya ke laman landas khusus, atau saya dapat mengalihkannya ke artikel yang membahas alat pemasaran media sosial secara panjang lebar.

12. Tingkatkan Twitter Anda Mengikuti.

Pengunjung Blog adalah pendekatan hebat untuk mengembangkan pengikut Twitter Anda. Sekitar 200 juta pengguna mengirimkan mikroblog yang sama setiap hari. Ini membuktikan bahwa Twitter adalah saluran komunikasi yang efektif.

Ketika Anda Pengunjung Blog di blog terkenal, Anda dapat memastikan bahwa itu akan mendapatkan satu ton tweet dan retweet. Setelah posting tamu Anda diterbitkan, salin URL Anda dari pos ke search.twitter.com.

Ikuti setiap orang yang menge-tweet tentang posting Anda. Sebagian besar pasti akan mengikuti Anda kembali; itu seperti aturan Twitter yang tak terucapkan.

Ini cara yang bagus untuk mengawasi posting Anda. Ini adalah semacam konfirmasi dan pengakuan sosial.

13. Gunakan Koneksi Anda.

Hubungan yang Anda bangun melalui Pengunjung Blog sangat penting untuk dipelihara. Jika seorang blogger populer dengan penggemar besar mengikuti tweet tentang postingan Anda, Anda dapat yakin akan ada lebih banyak retweet, suka, dan berbagi daripada yang Anda tarik sendiri.

14. Pernyataan Umum dan Kritik.

Saat Anda membaca tentang orang-orang yang berkomentar betapa membantu mereka menemukan artikel Anda, Anda akan merasa seperti berada di puncak dunia.

Tapi jelas, akan ada orang yang tidak setuju. Mereka tidak akan peduli berapa banyak waktu dan hati yang Anda curahkan ke artikel Anda dan akan segera menunjukkan kesalahan.

Untungnya, banyak sekali orang yang akan menyukai pekerjaan Anda. Itu karena blogger populer tidak akan pernah mengambil risiko reputasinya dengan memposting artikel dengan kualitas di bawah standar. Dia memiliki nama untuk dipertahankan. Jadi Anda bisa yakin jika dipublikasikan, bahwa karya yang Anda hasilkan bagus.

15. Pengunjung Blog Mematuhi Komitmen.

Jika Anda ingin menjadi blogger tamu yang sukses, Anda harus efisien dan konsisten. Itu banyak bekerja untuk hadiah kecil. Ia memiliki semua risiko bisnis yang layak. Jadi jika Anda tidak suka menulis, maka itu bukan untuk Anda.

Pengunjung Blog tidak mudah, dan tentunya bukan cara cepat kaya, bertentangan dengan apa yang tampaknya dipikirkan orang. Anda perlu menuangkan keringat dan darah, tetapi jika Anda konsisten, Anda pasti akan mendapatkan hasilnya.

Itu cukup mencakup apa yang perlu Anda ketahui untuk menjadi sukses dalam Pengunjung Blog. Saya tentu berharap setelah membaca artikel ini, Anda cukup tahu pola pikir blog populer dan bagaimana mereka beroperasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Cara untuk Mencapai Tujuan yang Diinginkan melalui Pengunjung Blog"

Posting Komentar